Minggu, 07 Februari 2010

Brilliat Legacy vs Bintang dan Kejora


aeeee...aeeee

yang namanya sinetron indonesia kalo ceritanya rada bagus emang patut di curigai... yah...gag jauh2 ceritanya pasti nyontek dari drama2 luar (apalagi korea, taiwan ato jepang)..
setelah banyak banget daftar sinetron yang ceritanya naek daun kayak buku harian nayla, pengantin remaja, lia, benci bilang cinta, de el el yang mengcopy alur cerita bahkan gaya pakaina dan kalimat sekarang nambah lagi Bintang dan Kejora yang ceritanya mirip sama drama korea Briliant Legacy.
emang c cerita gag terlalu sama persis kayak cerita aslinya, tapi tetep aja sama..
kalo dalam Brilliant Legacy di fokuskan cerita tentag konflik antara Eun Sung dengan Hwan juga masalah cinta Hwan, Eun sung, Seung Mi dan Jun Sae di sinetron nya lebih di fokuskan cerita antara dua kakak adik yang terpisah. miriiip banget sama eun seong yang kehilangan adek nya Eun Woo, dan keduanya sama2 autis dan pinteeer maen piano. bedanya Eun Woo itu co dan yang di sinetron Cewek.

Rada gag rela c kalo disamain liat aja nee pilihan pemerang gag jauh banget dari yang versi asli. apalagi Lee Seung Gi oppa di sandingkan sama Baim Wong.. (Hwaaakasss !!!!) ato alisya yang di samain sma han hyo joo... ckckck
belum puas kyaknya sma kasus sinetron2 laennya. eh, sekarang nambah lagi daftarnya...!!(kapan film indon mo maju kalo kayak ini terus????

0 komentar on "Brilliat Legacy vs Bintang dan Kejora"

 

akira_CassiELF Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal