Rabu, 27 Januari 2010

Han Kyung Super Junior tuntut SM



menjelang akhir tahun 2009 dan awal 2010 kaya' nya saat nya bagi artis SM nuntut managemen nya. baru kelar masalah sama 3 personel DBSK (Jun Su, Jae Jung, Yoo Chun), bahkan masalah ini masih berlarut-larut karena SM banyak banget dapet protes dan kecaman dari para Cassiopeia (termasuk aQ juga.....:-P), sekarang giliran HanKyung dari Super Junior yang menuntut SM.

yaaahh, sebagaimana yang udah kita tau, alasan 3 member DBSK menuntut SM karena masalah kontrak "budak" yang gag masuk akal dengan segala persyaratan dan aturan yang aneh bin ajaib masih boleh dipake' ditambah lagi dengan pembayaran profit atau honor yang gag sesuai..
Naaa... gitu juga sama HanKyung oppa, selain itu SME udah maksa Han Kyung melakukan kegiatan yang gag sesuai dengan keinginnya, ternyata semasa training pa-debut HanKyung oppa harus ngebayar denda sebesar 10ribu Won setiap kali absen menghadiri acara. (yaah...kalo diRupiah-in kira2 100ribu), nah dan kalo dia absen lagi denda nya di gandain jadi 20rbu Won, terus2 gitu dengan penggandaan tiap kali absen..
gilanya lagi meski udah debut pun oppa tetep meski bayar denda untuk setiap keterlambatan atau absennya dia. bahkan meski dalam keadaan sakit pun Han Kyung oppa tetep harus ikut kegiatan yang udah di jadwalkan kalo gag mau ngebayar denda!(giilaaa...kebayang Ki Bum oppa kira2 kaya' itu juga gag??? gawat juga kalo berlaku sistem ini...)
lebih parah lagi, han Kyung oppa bilang selama dua tahun terakhir dia sama sekali gag dikasih waktu istirahat! ! makanya akhirnya oppa pun terjakit beberapa penyakit yang bahkan udah kronis.

0 komentar on "Han Kyung Super Junior tuntut SM"

 

akira_CassiELF Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal